Senin, 04 April 2011

Tanya Terus *CMK* (cerita masa kecil)

Dulu, aku sangaaat senang bertanya. Inilah beberapa pertanyaan yang ku ajukan kepada keluargaku dan tanggapan dari keluargaku.


Aku bertanya pada ibuku. "Bu, Ibu lebih pilih sendok/garpu?"
"Ibu sih lebih pilih garpu"
"Kok garpu" aku bingung.
"Biar bisa makan mie" jawab ibuku
"Ooh. Kalo makan nasi gimana?"
"Kan bisa-bisa aja..."
Iya juga ya.. gumamku. Akhirnya aku memilih garpu. Menurutku perkataan ibuku benar.


Lalu, aku bertanya pada kakaku. "Mbak, lebih pilih sendok/garpu?"
"Sendok lah.."
"Kenapa kok sendok? Aku mah lebih pilih garpu"
"Soalnya sendok bisa buat makan nasi"
"Garpu juga bisa"
"Tapi garpu gak bisa buat makan yang berkuah"
"Iya sih"
Aku akhirnya memilih sendok. Tapi aku juga memilih garpu. Yaudah deh. Pilih dua-duanya aja.. (gak usah nanya kalo begitu mah.. Hehhee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar