Jumat, 22 April 2011

Namaku Diffa


Halo! Namaku Diffa Idzni Khairuna. Biasa dipanggil Diffa.
Tapi, kalau kamu panggil aku Runa juga boleh (dari KhaiRUNA). :D
Aku lahir di Bekasi tanggal 22 bulan Desember tahun 2000. Golongan
darahku O. Aku itu cewek. (Ya doong). Oh iyaa.. kalau main bola 
Kadang-kadang aku suka berperilaku tomboy
tapi, kalau takut ke gebok, keluar deh aku ceweknya..
Hehe.. Tapi, tereserah.. Dimata orang aku tomboy atau feminim apa ajalah..
AKu jauh lebih suka dibilang Sholehah.. (Heee..he...Anak muslim gitu).


Hobi aku main komputer, gambar (walau kadang-kadang ancur..:p),
menulis,cerita, main sepeda (kadang-kadang suka bosen muter-muter di situ
mulu soalnya bonyok=bokapnyokap=bapakibu gak bolehin aku jauh-jauh.
maklumlah..),sms-an. Cita-cita aku mau menjadi Ilmuwan, guru, penulis,
membuat rumah sakit,perpustakaan keliling, bahagiakan orang tua,
dan yang pasti masuk surga Allah.(Ammiin.. Do'akan yaa..v_v). Idolaku
Nabi dan Rasul Allah, Super Junior, SHINee, Nidji, Ungu, Vierra, RAN,
J-Rocks. Keren...!!
Aku paling benci sama kecoa. Apalagi kalau lagi terbang. Hiiy..
Waktu itu aku kaget banget. Gak tau kenapa pas aku bimbel, AC di ruangan
berbunyi zzzzzz bunyi aneh lah..pokoknya. (tidur kali yaa? hehe :p). Gak
taunya beberapa menit kemudian, keluar kecoa dari AC. Huaah. Aku langsung
kaget banget. Hiiy.. Aku tergila-gila sama kucing. Dulu aku punya kucing
namanya Belang. Tapi dia udah mati sekarang.. (Hikss.. Turut berduka cita).
Kucing itu lucu banget.. Bulunya itu lho.. Tapi, aku gak bisa megang
kucing lama-lama.. Soalnya aku punya penyakit Asma.. (huaaa)..


Segitu dulu yaa ceritanya.. Kalo mau tau, tanya aja sama orangnya.
Follow twitter: @DiffadzniaSmile
Facebook: Diffa Idzni Khairuna (ke 1)
Itsuki Fadznia (ke 2)
Sebenernya masih banyak akunnya.. tapi, 2 itu doang yang biasanya
aktif.. :D hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar