Selasa, 01 Maret 2011

Cerita Tentang Hobiku

Hai! Namaku Diffa. Aku sangat senang membaca. Entah apa itu yang kubaca. Aku terkadang membaca majalah, buku cerita anak, novel dan masih banyak lagi. Membaca banyak manfaatnya. Tergantung buku yang kita baca. Bila membaca buku cerita, kita bisa terhibur. Bila kita membaca majalah, ada pengetahuannya, ada ceritanya. Dan masih banyak lagi.

Setiap hari, kalau ada waktu luang, aku membaca. Oh iya! Aku hobi membaca sejak usia Taman Kanak-Kanak (TK). Setiap aku ke TK, aku selalu membawa buku. Lalu, aku diminta guruku untuk bercerita. Temanku yang lain mendegarkanku. Senangnya!
Harapanku, anak-anak Indonesia seperti aku, dapat belajar lewat buku. Kalau anak Indonesia pintar, generasi Indonesia tidak kalah kuat dengan negara lainnya. Aku juga ingin membuat perpustakaan pribadi di rumahku dan perpustakaan keliling. Dengan perpustakaan kelililng, anak-anak yang ingin membaca tidak perlu jauh-jauh ke tempat lain. Dan, aku ingin menjadi penulis buku. Semoga impianku ini terwujud. Amiiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar