Selasa, 05 April 2011

Kecap dan Saus Tomat *cmk* (Cerita Masa Kecil)

Aku sangaat suka makan apapun pakai kecap. Emping pakai kecap, bakso, nasi, bahkan bakpao pun ku kecapin juga (ckck..).


Pada suatu hari, Bapakku membelikan pizza. Pizzanya diantar ke rumah (delevery order). Setelah ditunggu, akhirnya datang juga. Lalu, aku sudah tidak sabar. Aku menuju meja makan sambil membawa-bawa botol kecap. Saat pizza dibuka, aku hampir memberi kecap pada pizza. "Eh. Jangan! Ini pake saos tomat aja.." kata Ibuku.
"Yah Ibu. Aku maunya kecap. Nanti pedes.." kataku manja.
"Ini  gak pedes kok. Namanya tomat. Ya, gak pedes.."
"Yaudah deh dicoba dulu"


Setelah dicoba...
"Emmm.,, enak bu!" ujarku senang.
"Enakkan?"
"Iya"


Semenjak itu, aku jauh lebih suka saos tomat daripada kecap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar